Bawaslu Pasaman Apel Patroli Pengawasan Diakhir Masa Kompanye

    Bawaslu Pasaman Apel Patroli Pengawasan Diakhir Masa Kompanye
    Kordiv. HPPH Bawaslu Pasaman, Rini Juita, saat memberikan sambutan, Minggu (11 02)

    Pasaman, - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pasaman menggelar Apel Patroli Pengawasan diakhir masa kompanye menjelang masa tenang pemilu 14 Februari 2024 mendatang di halaman Kantor Bupati Pasaman, Minggu (11/02/2024).

    Kordiv. HPPH Bawaslu Pasaman, Rini Juita, dalam sambutannya menyampaikan Apel Siaga Patroli Pengawasan merupakan salah satu bentuk kesiapan di dalam menghadapi masa tenang.

    "Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di pinggir-pinggir jalan, " kata Rini Juita.

    Dikatakan Rini, menghadapi masa tenang Bawaslu Kabupaten Pasaman akan perintahkan jajarannya, dalam hal ini Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), untuk memantau langsung di lapangan, yang mana di masa tenang tidak ada lagi alat peraga kampanye (APK) bertebaran.

    “Kami sudah instruksikan kepada Panwascam dan PKD dalam masa tenang dipastikan tidak ada ladi apk apk yang bertebaran, ” ucap Rini Juita.

    “Kepada jajaran Panwascam dan PKD agar bekerja semaksimal mungkin, dikhawatirkan masih ada politik politik uang yang menghantui masyarakat, tak kala penting juga tetap jaga kesehatan dalam bekerja, ” tegas Rini.

    Dari pantauan awak media hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Pasaman, Kapolres Pasaman, Dandim 0305, Ketua dan anggota KPU Pasaman, seluruh Panwascam dan PKD se Kabupaten Pasaman.

    pasaman sumbar pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Bawaslu Pasaman Rakor Pengawasan Logistik...

    Artikel Berikutnya

    Anggota DPRD Pasaman Berita Support Iven...

    Berita terkait